Label

Kamis, 05 Maret 2015

5 TAMAN REKREASI KEREN


Berlin - Taman rekreasi jadi salah satu tempat liburan favorit traveler. Aneka wahana permainan dan atraksi pertunjukannya mampu membuat decak kagum. Namun, lima taman rekreasi yang keren ini justru berubah jadi angker dan sangat menyeramkan!

Bayangkan, Anda datang ke taman rekreasi yang tak ada seorang pun di sana. Wahana-wahananya terbengkalai begitu saja, bahkan beberapa telah ditutupi oleh semak belukar dan suasananya sangat mencekam. Dilongok dari Atlas obscura, (Selasa/10/12/2013) inilah 5 taman rekreasi yang angker di dunia:

1. Six Flags New Orleans, AS
Six Flags adalah taman rekreasi terkeren di Nes Orleans, Louisiana, AS. Ada banyak wahana dan roller coaster di sana pun terkenal sangat menantang. Tapi, itu semua hanya sampai tahun 2005 saja ketika Badai Katrina menghancurkan hampir 80% taman rekreasi tersebut.
Bahkan, badai tersebut menenggelamkan Six Flags New Orleans hingga 7 meter. Aneka wahana dan fasilitas di sana pun hancur dan menyisakan banyak puing-puing. Di berbagai wahananya juga banyak coretan dan graffiti, seperti bertuliskan 'Welcome 2 Zombie Land Kids'. Tak heran, suasana di dalam taman rekreasi ini benar-benar mencekam!

2. Takakanonuma Greenland, Jepang
Takakanonuma Greenland disebut-sebut sebagai taman rekreasi paling angker yang ada di Jepang. Berlokasi di Hobara, taman rekreasi ini awalnya buka tahun 1973 dan hanya bertahan selama dua tahun saja. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa taman rekreasi sekeren ini hanya buka dua tahun saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar