Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Langkah Mudah Atasi Bad Mood Selama di Kantor


Langkah Mudah Atasi Bad Mood Selama di Kantor

Siapa sih yang tidak pernah mengalami bad mood? Semua orang pasti pernah merasakannya, Moms. Sumbernya bukan hanya pekerjaan rumah, tumpukan file-file di kantor pun bisa menjadi penyebabnya. Biasanya, wanitalah yang paling sering mengalami hal ini, terutama saat menjelang menstruasi. Jika dibiarkan, ini bisa mempengaruhi kinerja Anda di kantor lho.
Oleh karena itu, Anda harus segera memperbaiki kembali suasana hati dengan beberapa langkah mudah berikut.
Bekal Makan Siang
Ternyata, membawa bekal makan siang berupa buah segar dapat membuat Anda jadi lebih bersemangat. Saat Anda mulai merasa bad mood, sensasi kesegaran buah tersebut akan menumbuhkan kembali energi dan konsentrasi Anda.
Dengarkan Musik
Tak ada salahnya kok Anda mendengarkan musik selama bekerja. Banyak penelitian menyebutkan bahwa kegiatan ini dapat menurunkan stres dan memperbaiki kembali mood Anda.
Cium Aroma Lemon
Zat linalool yang ada pada buah ini berfungsi sebagai anti inflamasi untuk meredakan stres. Anda bisa meletakkan pewangi beraroma citrus di meja kerja, jadi saat Anda mulai bad mood, segera ambil dan hirup aromanya.
Bersihkan Meja Kerja
Kondisi meja kerja yang berantakan adalah salah satu pemicu Anda punya suasana hati buruk. Bersihkan dan tata kembali dengan rapi agar bisa memberikan energi positif dan membuat Anda lebih mudah berkonsentrasi.
Dengan begini, mood Anda segera membaik dan tak perlu produktivitas kerja menurun kan, Moms?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar