Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Noda Membandel Mudah Lenyap Dengan Trik Ini



Noda Membandel Mudah Lenyap Dengan Trik Ini
Moms, berurusan dengan noda terkadang membuat Anda kesal karena begitu sulit untuk dihilangkan dengan sabun deterjen biasa. Kendati telah dicuci berulang kali, noda-noda membandel masih saja nampak sehingga baju terkesan kotor dan kurang bersih sempurna.
Nah, Anda tidak perlu bingung lagi. Berbekal tips-tips menghapus noda versi situs Wise Bread berikut ini, Anda bisa mengusir semua noda membandel dengan mudah. Yuk, kita cek satu per satu langkahnya, Moms.
Noda tinta vs Hair spray
Biasanya, noda tinta kerap mengotori saku bagian atas di daerah dada. Otomatis, noda ini sangat mencuri perhatian. Cara menghilangkannya ternyata mudah saja, Moms. Semprot noda dengan hair spray sekitar 4 inci dari noda, lalu serap dengan kain atau tisu. Kemudian cuci pakaian Anda seperti biasa.
Noda anggur merah vs garam
Saat noda anggur merah masih basah segera taburi dengan garam meja. Kemudian, bilas dengan air dingin. Ulangi sampai noda menghilang. Jika Anda menumpahkan anggur saat pesta atau makan malam di luar, rendam noda dengan dalam minuman soda lalu tambahkan garam. Segera cuci pakaian Anda begitu sampai di rumah.
Noda jamur vs air lemon
Untuk menghilangkan noda jamur yang berbintik-bintik, gosok dengan jeruk lemon dan garam meja di atas noda, lalu cuci seperti biasa dan keringkan.        
Noda kuning (bekas keringat ketiak) vs aspirin
Sedangkan untuk menghilangkan noda ketiak kuning yang ada pada kemeja putih, campurkan dua aspirin yang sudah dihancurkan dengan ½ cangkir air hangat. Rendam noda dalam larutan aspirin selama semalam, lalu cuci seperti biasa.
Setelah pakaian Anda kembali cemerlang dan bersih dari noda, tambahkan Molto Aroma Essence untuk menjaga keharuman dan kesegaran pakaian Anda. Di mana pun Anda berada, Anda akan tampil percaya diri karena senantiasa dikelilingi oleh aroma harum nan memikat hati.
Satu lagi tips yang perlu diingat, khusus untuk pakaian yang bernoda membandel, usahakan untuk tidak mengeringkan dalam mesin pengering untuk mencegah noda semakin kuat menempel pada serat-serat pakaian. Silakan dicoba tips-tipsnya, Moms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar