Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Parfum Populer Ini Wajib Ada di Meja Rias Anda


Parfum Populer Ini Wajib Ada di Meja Rias Anda
Wewangian hadir bervariasi dalam aroma dan merek. Ada berbagai macam parfum yang tersedia, tetapi hanya segelintir yang mampu menorehkan kesuksesan dan popularitas. Jika Anda memiliki hobi koleksi parfum, maka wewangian-wewangian populer berikut ini layak berada di atas meja rias Anda.
Penasaran apa saja daftar parfum terpopuler yang kami rangkum dari situs All Women Stalk. Yuk, langsung saja cek satu per satu, Moms.
Dior "Miss Dior '
Wewangian ini telah berhasil melintasi beberapa dekade tanpa tersingkir dari tangga popularitas. Pada awalnya diluncurkan pada tahun 1947, tetapi diciptakan kembali pada tahun 2005. Versi terakhir telah terbukti sangat populer. Versi yang lebih baru mengambil nuansa ringan dari aroma bunga, cherry dan karamel.
Marc Jacobs 'Daisy'
Daisy dipasarkan sebagai parfum floral dengan kemasan vintage. Ini adalah aroma populer yang juga datang dalam botol unik, lengkap dengan tutup yang nyentrik. Itulah sebabnya, parfum ini menjadi dambaan bagi banyak pecinta parfum kalangan atas.
Chanel 'No 5 '
Chanel No.5 adalah salah satu wewangian yang paling populer di dunia. Parfum ini menjadi wewangian klasik dan ikon fashion yang abadi. Dibuat oleh desainer parfum Ernest Beaux untuk Coco Chanel, parfum yang terkesan mewah, feminin dan luxe ini juga akan memberikan kesan dekorasi apik untuk meja rias Anda.
Ralph Lauren 'Romance'
Parfum Romance dari Ralph Lauren mendobrak pasar dengan kemasan cantik yang feminin. Dalam botol kaca berwarna pink pastel yang ramping, parfum ini dengan singkat mampu merebut hati penggemar parfum di seluruh dunia.
Tidak sabar ingin memiliki salah satu parfum populer nan abadi di atas? Selamat berbelanja parfum, Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar