Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Menumbuhkan Rasa Cinta Pada Pekerjaan


Tips Menumbuhkan Rasa Cinta Pada Pekerjaan
Menumbuhkan rasa cinta pada pekerjaan bukanlah hal mudah. Padahal, apapun pekerjaannya, jika Anda menyukai dan mencintainya, maka semuanya akan terasa lebih menyenangkan. Masih bingung bagaimana melakukannya, Moms? Baca terus ya…
Dari Hati
Apapun jenis pekerjaan Anda, sebaiknya sesuai dengan bidang dan resiko yang Anda sukai. Hindari menerima pekerjaan karena keterpaksaan atau sekedar coba-coba, sebab ini malah dapat merugikan diri Anda sendiri.
Nikmati Saja
Agar pekerjaan terasa menyenangkan, ubahlah persepsi dan tanamkan pikiran bahwa tugas tersebut adalah bentuk petualangan baru bagi Anda. Dengan begitu, Anda bisa belajar banyak hal baru setiap hari.
Variasi Cara Kerja
Demi menghindarkan kebosanan, Anda bisa membuat variasi saat bekerja. Coba tinggalkan kebiasan lama dengan mencoba cara-cara terbaru saat mengerjakan pekerjaan.
Bersyukur
Cara termudah dan paling penting adalah bersyukur atas pekerjaan yang Anda miliki. Tidak semua orang seberuntung Anda karena punya pekerjaan idaman, rekan kantor yanh menyenangkan dan atasan yang friendly.
Mencintai pekerjaan adalah wujud sikap bersyukur atas apa yang sudah Anda kerjakan, Moms. Tanpa Anda sadari pula, banyak orang menginginkan posisi yang kini Anda miliki lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar