Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Membeli High Heels Dari Brian Atwood


Tips Membeli High Heels Dari Brian Atwood
Brian Atwood adalah designer sepatu terkenal yang sukses membuat para wanita menjadi makin seksi dan percaya diri. Bahkan, sederetan selebriti dunia sudah sering memakai karya pria yang satu ini, sebut saja Gwyneth Paltrow dan Anne Hathaway. Sebagai ahlinya, Brian tahu pasti bagaimana cara memilih high heels yang tepat, Moms.
Anda yang selalu ragu namun ingin memiliki high heels, ikuti tips Brian berikut ini yuk, Moms..

1. Jika Anda memiliki betis besar, hindari pemakaian sepatu ankle strap, Moms. Sebaiknya, Anda memilih pump shoes yang akan membuat siluet kaki lebih jenjang dan ramping.
2. Tak ada aturan sepatu tertentu yang hanya cocok untuk siang atau malam hari. Sebab, alas kaki utnuk malam tetap bagus dikenakan saat siang hati, begitu juga sebaliknya.
3. Bingung memilih sepatu yang mana? Choose the pump shoes, Moms. Sepatu jenis ini selalu terlihat bagus dan cocok dipadukan dengan busana apapun.
4. Saat membeli high heels, pastikan Anda mengenakan celana jeans atau rok selutut untuk mempermudah Anda saat mencoba alas kaki tersebut. Selain itu, berkacalah pada cermin saat Anda mencobanya, sehingga Anda bisa tau apakah benda tersebut cocok atau tidak dengan postur tubuh.
5. Sebelum memakainya di luar rumah, cobalah menggunakannya terlebih dulu di dalam rumah. Cobalah berjalan-jalan beberapa menit agar kaki Anda bisa beradaptasi dengan alas kaki tersebut.
Mulai sekarang, tak ada lagi momen salah beli sepatu dengan mengikuti trik dari Brian Atwood ya, Moms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar