Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Ups, Ini Dia Kesalahan Mendasar Saat Shopping



Ups, Ini Dia Kesalahan Mendasar Saat Shopping
Shopping merupakan kegiatan yang amat digemari wanita. Rasanya selalu ada alasan bagi wanita untuk berbelanja, meski dalam kondisi sesibuk apa pun. Sehingga Anda tidak menyadari ada banyak kesalahan yang sering terjadi saat Anda berbelanja fashion items, Moms. Agar tak selalu terulang, mari pelajari apa saja kesalahan tersebut.
Tanpa Perencanaan
Ini adalah kebiasaan dan kesalahan yang paling banyak terjadi. Niat awal yang hanya jalan-jalan berujung dengan memborong barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu penting. Akibatnya, uang tabungan jadi ludes dan Anda menyesal belakangan. Agar tak terjadi hal ini, buatlah daftar untuk merencanakan barang apa saja dan kapan harus membelinya.
Tergiur Diskon
Tak jarang, diskon membuat Anda ‘kalap’ membeli banyak fashion item sekaligus tanpa mencobanya terlebih dulu. Ujung-ujungnya, Anda menyesal karena barang tersebut tidak muat atau tak cocok Anda kenakan. Padahal jika mau lebih teliti, pakaian yang sedang di diskon tersebut adalah stok lama yang tak terjual dengan trend yang sudah lalu. Untuk itu, biasakan memilah dan memilih item yang Anda beli dengan teliti ya, Moms.
Tertarik Dengan Desainnya
Desain fashion item yang lucu menjadi salah satu pertimbangan yang sering Anda gunakan. Padahal, yang terpenting adalah faktor kenyamanan dan kecocokan pada tubuh Anda. Jangan mudah tergiur barang dengan corak lucu menggemaskan, Moms. Sayang kan, sudah membelinya tapi tak bisa Anda gunakan.
Punya hobi shopping sih boleh-boleh saja kok, Moms. Tapi, tetap batasi dan hindari kesalahan umum di atas ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar