Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Make up Glamor Nan Menggetarkan Hati



Make up Glamor Nan Menggetarkan Hati
Menghadiri acara pesta atau momen istimewa, belum lengkap rasanya jika riasan wajah hanya polos-polos saja. Terutama jika Anda ingin memberikan kesan pada pasangan dan menambah rasa percaya diri.
Salah satu riasan untuk pesta yang sangat digemari adalah make up glamor yang mengesankan tampilan mewah dan cantik. Bagi Anda yang berencana untuk pergi ke pesta esok hari, silakan simak tips-tips memulaskan make up glamor dikutip dari situs All Women Stalk.
Maroon Lips dan Smoky Eyes
Salah satu aset yang penting untuk ditonjolkan saat merias wajah adalah mata dan bibir. Anda bisa memilih warna lipstik trendi seperti maroon untuk riasan kali ini. Padukan dengan riasan mata smoky eyes maka tampilan super cantik akan menjadi milik Anda.
Klasik Glam
Riasan klasik nan glamor juga bisa menjadi pilihan Anda saat menginginkan tampilan glamor yang simpel tapi tetap menuai pujian. Yap, jika Anda sudah memulaskan eyeshadow yang terang dengan eyeliner, hindari memulaskan lipstik berwarna terang. Pilih lipstik warna pastel, nude, atau cukup memakai lip gloss.
Golden Lady
Make up berkilau pun tidak kalah menarik untuk riasan pesta, asalkan Anda memakai busana yang berpotongan simpel karena riasan Anda sudah menjadi pusat perhatian. Taburkan sedikit glitter atau pakai eyeshadow dengan warna metalik seperti emas, perak atau berkilau. Kemudian pulaskan eyeliner untuk cat eye yang sempurna.
Perak, Hijau dan Merah
Nah, bagi Anda yang memakai kacamata ini bisa menjadi trik ampuh untuk mendapatkan riasan mata yang lebih pop. Gunakan teknik shading yang menggabungkan warna perak, hijau atau merah dengan glitter yang berkilau. Setelah memulaskan riasan mata yang pop, gunakan warna bibir yang netral atau cukup kenakan lip balm/lip gloss.
Apa saja tips make up favorit saat Anda akan menghadiri pesta, Moms?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar