Label

Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Membuat Rambut Indah di Rumah




Tips Membuat Rambut Indah di Rumah
Punya rambut indah berkilau ala bintang sampo memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda. Itu sebabnya, banyak wanita rajin berkunjung ke salon demi memiliki mahkota yang indah dan terawat. Namun sebenarnya, Anda bisa kok merawatnya sendiri di rumah dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut, Moms.
1. Aplikasikan serum pada rambut seusai keramas dan dalam keadaan setengah kering. Perawatan ini berguna untuk menghaluskan dan menutrisinya kembali, terutama ketika akan menggunakan hair dryer.
2. Saat mengeringkan, tarik rambut hingga ke atas. Cara ini akan membantu menambah volume rambut sehingga terlihat lebih mengembang.
3. Bagi rambut menjadi 3 bagian, buat jadi cepolan lalu jepit dengan bobby pin. Buatlah gulungan yang sama di bagian atas, dua di bagian sisi kepala, dan dua di bagian belakang.
4. Buka penjepit di sisi kanan, pakailah sisir bulat untuk membantu membentuk rambut. Awali dengan menempatkan sisir pada bagian bawah akar, lalu gulung rambut di sisir. Sementara itu, arahkan hair dryer pada akar, perlahan-lahan tarik sisir ke bawah. Lakukan hal yang sama pada bagian kiri.
5. Lepaskan bobby pin pada bagian atas rambut, gunakan sisir bulat lalu sisir rambut ke depan. Gulung rambut di sisir, arahkan hair dryer dan perlahan-lahan tarik rambut ke bawah.
Terakhir, semprotkan hairspray agar tatanan rambut Anda tahan lama. Mudah kan, Moms?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar